Jumat, 17 Juni 2011

#30HariVignette

#30HariVignette. Ya, hashtag tersebut saya temukan di timeline kira-kira satu minggu yang lalu. Ternyata @30HariVignette setiap hari mengajak para Vignette Android untuk turut berpartisipasi mengirimkan hasil jepretan dari Vignette Demo sesuai dengan tema yang ditentukan. Setiap hari temanya berubah. Aplikasi ini bisa kita dapatkan di Android Market.
Setelah saya teliti dari hasil foto para followersnya, cukup asik juga ya berkesperimen dengan aplikasi ini. Saya sendiri sudah memiliki aplikasi ini sejak memiliki Android, tetapi belum sampai mencoba berkesperimen ekstrem dengan efek-efeknya hehe. Saya pertama kali mengirimkan foto saya ke acc ini (kalau tidak salah) pada hari ke-5 dengan tema "Classic". Sampai hari ini, saya cukup tergila-gila dengan aplikasi ini. Dan saya sudah mengirimkan beberapa hasil jepretan saya.
Berikut ini foto yang saya kirimkan. (walau hasilnya tidak sebagus orang lain hehe). Foto terakhir merupakan favorit saya :)

             
         

         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar